07 November 2009

SMPN 216 PROUDLY PRESENT "GLOVITIX"

OH MY GODDDDDD
tadi pensi loooooooooooooooh .....

nama pensinya itu GLOVITIX
kepanjangan dari GLORY CREATIVHORIA OF TWO SIX TEEN

gmn gmn? keren gak namanya?
itu gue yg bikin looooh huakakak tp awalnya gue bikin creativity bukan creativhoria

dan hasilnya,,,,,,

SUKSES BOOOOO
MANTAPS DAH

gini aja deh, gue mulai cerita dari H-1 aja ya okeoke

H-1

hari itu tuh ya, pulang sekolah hari jum'at kita lgsg kerja lagi tuh . nah gue beli cat minyak, kertas warna sama lem gitu kan ya di "prapatan" . gue naik mobilnya wahid bareng sm doyok, ilham sm adrian . mereka pada mau beli triplek gitu deh sm kayu kaso (kalo ga salah tulisanny gitu, gue lupa)
selesai belanja, gue pulang naik bajaj sama nanda. sampe2 kerja lagi booooooo
plastikin robot yg udh jadi . itu yg pertama gue kerjain
udah selesai kan tuh semuanya, diwarnain deh robotnya
selesai diwarnain, dipakein aluminium foil ....
pokoknya tuh ya robot nih udh jadi semua udh selesai semuanya sekitar jam 6an kali yaaa gue lupa . oiy pas lg pada nge-cat itu gue sempet ikutan masang bendera segitiga yg digantung2 itu tuh . eh tp beberapa saat kemudian turun hujan . LANGSUNG DITURUNIN BURU2 . DAN LO HARUS TAU TALINYA KELILIT SEMUA! beh gila kan tuh ye . kelilit semua ga bisa dibenerin . padahal tinggal H-1 . yasudalah drpd stress mikir itu, mending lanjut aja kali ya .

terus, sekitar jam stgh 7an, gue ijin balik sama jagad . cuma MANDI DOANG gue dirumah . lagian gue cuma dikasih waktu sejam sm jagad . udh jalan 30 menit dr sekolah kerumah . jadi gue ngaret deh hehehhe .

abis dr rumah, gue balik lg nyampe di sekolah jam stgh 8an lewat dikit lah tuh yeee . lgsg ngeliat anak2 dekor lg pada bingung gitu deh . tadinya kan kita mau bikin gapura gitu tuh ya dr triplek sm kayu kaso . eh ternyata triplek udh dipotong2 sm kakaknya . jadi, sempet bingung git kan ya mau diapain . akhirnya terlintas yaudah pake triplek sisa aja trus digambar2 .

selama pada bikin gapura tuh gue kan ngebantuin bikin GLOVITIX yg digantung di lantai 3 itu tuh yg pake kawat . dililit2 pake hiasan natal itu tuh trus ditaliin .
balik ke gapura . udh seperempat jalan, GA JADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

ga jadi bikin gapuranya -.- waktunya udh ga cukup gitu deh . dan belom kelar jadi di depan gerbang nanti ditaro robot aja deh ga jadi ada gapura .

yaudah deh tuh kan sekitar jam 11an akhirnya pada pulang semua tp ada bbrp juga sih yg belom pulang

PENSI

ini nih puncak acaranya . pada ngumpul jam 5 kan tuh ya . terus pada ngedekor lagi tuh . acara dimulai sekitar jam stgh 8 deh td kayaknya (gue lupa ga liat jam) ada ceremonynya dulu tuh memperingati ultah 216 . sambutan2 sm potong kue . selesai itu lgsg acaranya dimulai . tapi sayangnya sih agak ga sama sm rundownnya -.-
tadi itu gue ngebantuin di tiketing, ngebantuin artis juga + kebersihan juga . gue nyapu di deretan dpn 93 smp depan ruang guru yg deket jalan ke pak rubangi . SENDIRIAN tadinya, untung ada ilham yg bantuin .
terus, gue juga bantuin buangin sampah di kenari . 3 kali bolak-balik ..
haduuuuh udh kayak gadsam di bazkom aja nih gue . huhuhuhu

PENSI SERUUUUU MEN!
pas guest starnya dong apalagi
SOUL ID ! aseeeeeeeeeeeeek abissss
soul id the best deh mantaps ..

acaranya selesai td sekitar jam 6an kurang gitu . yaaa biasalah agak ngaret gitu gr2 ga sesuai jadwal. selesai acara, panitia pada operasi semut sm ngangkat2in meja + bangku yg ada di bazaar . selesai beres2, semuanya ngumpul di tengah lapangan dan kakak LINGKAR ngomong2 gitu deh yaaa semacam briefing lah . SUKSES katanya, semua langsung pada teriak . terus diakhiri sm doa deh . lgsg pada pulang

intinya, gue seneng banget hari ini walaupun emang agak capek . kaki gue sempet kram atau apalah itu deh . INI PENSI TERAKHIR GUE DI 216 huhuhuhu

semoga tahun depan pensinya bisa se-sukses sekarang deh (amiiiiiiiiiiiiiiin)

udah dulu yaaaa capek banget ngetiknya . tangan gue pegel2 nih oke bye alll